Rabu, 17 Juli 2013


 RoyKim-Plagiarisme

Agensi Roy Kim, CJ E & M Music, akhirnya maju ke depan untuk merilis pernyataan resmi tentang kontroversi plagiarisme seputar lagu  ”Spring Spring Spring” dan Acoustic Rain “Love Is Canon”.

Agensi roy Kim menyatakan, “Ini adalah sebuah lagu asli yang diciptakan oleh Roy Kim dan Bae Young Kyung, dan disusun oleh Jung Ji Chan dan Kim Sung Yoon. Semua komposer dan arranger yang berpartisipasi dalam lagu ini tidak pernah mendengarkan Acoustic Rain “Love Is Canon”.


Sebelum kontroversi, kita tidak pernah tahu tentang nama penyanyi dan lagu tersebut. Jika kami melakukannya, kami pasti sudah memeriksa terlebih dahulu. ”

“Setelah resmi mengkonfirmasikan dengan Komisi Hak Cipta Korea, versi ukulele dari ‘Love Is Canon’ terungkap telah didaftarkan pada 15 Mei 2013, setelah ‘Sprin Spring Spring’ Roy Kim dirilis pada tanggal 22 April 2013. Demikian, ‘Sprin Spring Spring’ Rpy Kim tidak ada hubungannya dengan versi itu. ”

Dalam hal versi asli dari ”Love Is Canon” terdaftar pada bulan Maret 2012, Agensi itu berkomentar, “Para ahli telah meneliti bagian-bagian yang dikatakan untuk mencocokkan antara versi asli [dari 'Love is Canon'] yang terdaftar bulan Maret 2012 ‘Spring Spring Spring’, dan memutuskan bahwa tidak ada plagiarisme. ”

Mereka menyimpulkan, “Sebagai orang yang bernyanyi, menulis, dan menulis lagu itu, Roy Kim telah disakiti oleh kontroversi yang telah meningkat, sementara pada saat yang sama juga merasa rasa tanggung jawab yang berat. Ia akan lebih berhati-hati dalam pidatonya dan tindakan dan akan terus berusaha maju dengan musik di masa depan. ”


Source:allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar