Rabu, 17 Juli 2013


 

Hyorin Sistar baru saja menuai kritikan pedas dari netizen karena sikapnya saat acara fansign. Pasalnya, di sana ia bersikap dingin dengan tidak tersenyum selama acara. Kini Hyorin meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Sebenarnya aku memiliki waktu yang menyenangkan bersama fans. Tapi karena aku bersikap terbuka pada fans malah membuat salah paham," tweet Hyorin di Twitter resmi Sistar. "Aku akan berusaha lebih keras lagi agar tak mengecewakan di masa mendatang."

Kritikan dari netter muncul ketika sebuah fancam dari acara fansign Sistar pada 13 Juli beredar di komunitas online. Di sana Hyorin tampak tidak banyak berekspresi dan seorang fans mengaku takut melihat wajah dinginnya. Namun Hyorin sendiri mengatakan memang agak pusing karena baru saja bangun tidur di mobil.

"Aku tidak sedang bad mood kok, jadi jangan salah paham," ucap Hyorin saat acara. "Jangan khawatir dengan ekspresi kami karena seseorang tidak bisa tersenyum selama 365 hari kan? Ada saatnya seseorang tidak berekspresi. Aku tidak bad mood, hanya tidak bisa berekspresi hari ini."

Meski sudah menjelaskan alasan wajah tanpa ekspresinya namun Hyorin tetap dikritik telah mengecewakan fans yang sudah membeli album dan menunggu lama. Seorang sumber juga mengaku sebenarnya acara berlangsung baik-baik saja dan fans malah menghibur Hyorin.

"Rekaman itu hanya menunjukkan sebagian kecil acara sehingga menimbulkan salah paham," ucapnya pada Newsen. "Hyorin adalah tipe yang jujur dengan fans. Acara itu sendiri sebenarnya seperti jumpa fans sehingga tidak ada fans yang merasa dikecewakan. Kami harap tidak ada salah paham lagi."
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar