Rabu, 17 Juli 2013

 Wow, INFINITE dan Kang Seung Yoon Bersaing Ketat di Berbagai Chart Musik!


Pasca merilis single nya yang berjudul ‘Destiny’, INFINITE pun sukses merajai berbagai tangga lagu di situs musik Korea Selatan. Namun ternyata INFINITE tidak sendirian. Single debut milik solois baru YG Entertainment, Kang Seung Yoon berjudul ‘It Rains’ yang juga dirilis pada hari yang sama dengan INFINITE ternyata juga berhasil masuk di posisi teratas dan menimbulkan persaingan antara keduanya. 


Setelah dirilis pada Selasa (16/07), ‘Destiny’ berhasil masuk di posisi satu dalam berbagai chart, seperti MelOn, Naver Music, Mnet, Bugs Music, Soribada, dan lainnya. Lagu INFINITE lainnya yang terdapat dalam album yang sama, seperti ‘Inception’, ‘Going to You’, dan ‘Mother’ pun juga semakin menanjak, seperti dilansir Allkpop.

Namun INFINITE sepertinya harus ‘waspada’ terhadap Kang Seung Yoon yang terus berusaha menggeser posisi INFINITE di nomor 1. Sesekali, single berjudul ‘It Rains’ tersebut berhasil mendorong INFINITE turun ke posisi dua. Kejadian saling membalap tersebut pun terus berulang hingga beberapa kali yang membuktikan bahwa persaingan keduanya ternyata cukup ketat.

INFINITE akan mulai mempromosikan ‘Destiny’ mulai 19 Juli mendatang di berbagai program musik, dimulai dari program KBS ‘Music Bank’. Sementara itu, Kang Seung Yoon akan kembali melakukan pra rilis single selanjutnya sebelum merilis mini album perdanannya.






0 komentar:

Poskan Komentar