Rabu, 17 Juli 2013


 

Kisah cinta Lee Hongki F.T. Island dan Fujii Mina berakhir di "We Got Married". Pasangan virtual yang telah menjalani kehidupan pernikahan selama berminggu-minggu ini menghabiskan waktu terakhirnya di rumah mereka. Di rumahnya, Hongki dan Mina membuat ayam goreng untuk makan bersama.

Mina menyiapkan makanan untuk mereka, sementara Hongki mencari ke sekeliling rumah puzzle yang telah disiapkan Mina. Saat menemukannya, aktor "He's Beautiful" ini merasa sangat tersentuh dengan surat yang ditulis Mina.

"Bahkan saat dia tidak berada di sisiku, aku bahagia berkata, 'Aku punya suami'," tulis Mina. Di episode akhirnya, Hongki dan Mina juga mengunjungi kafe tempat mereka pertama kali bertemu. Hongki mengaku menyesal karena merasa kurang bisa menjadi laki-laki yang baik untuk Mina.

"Aku terus berpikir seharusnya aku memperlakukannya berbeda," ujar Hongki. "Aku merasa buruk karena seharusnya aku bisa mempelakukannya lebih baik seperti yang ia inginkan."

Saat harus berpisah dengan Hongki, Mina tak bisa menahan air matanya. Mereka mengucapkan salam perpisahannya setelah menonton film bersama. "We Got Married" merupakan reality show romantis yang tayang di stasiun MBC

 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar