Kamis, 18 Juli 2013

 KangTa Ceritakan Masa Keemasannya Bersama H.O.T Kepada EXO

Meski pernah menjalani karirnya sebagai idola terpopuler dan tersukses saat menjadi  member boyband legendaris K-Pop, H.O.T, namun KangTa sepertinya mulai menyadari bahwa kini ia hanya berdiri seorang diri dan tak lagi sepopuler beberapa tahun silam bersama boyband generasi pertama tersebut.

Hal ini dirasakannya saat menjalani rekaman program MBC ‘I Live Alone’ baru-baru ini. Saat menuju gedung agensinya, SM Entertainment untuk menjalani aktivitasnya, tidak ada satupun fans yang menunggu untuk melihat KangTa yang dulunya selalu disambut dengan hangat oleh para fans di depan gedung tersebut.


Melihat junior satu agensi nya, EXO yang kini tengah merasakan apa yang dialaminya dulu, KangTa pun membelikan pizza untuk member EXO yang kebetulan baru saja menyelesaikan kegiatan rekamannya di sebuah program musik dan mengajak mereka untuk berbincang-bincang sebagai bagian dari rekaman program tersebut.


Dalam program tersebut, KangTa akan mengenang masa-masa karirnya bersama H.O.T di hadapan para member EXO dan juga memberikan nasihat kepada maknae SM Entertainment tersebut. Penasaran seperti apa kenangan-kenangan KangTa bersama H.O.T? Saksikan tayangannya pada 19 Juli.



Source:mwave

0 komentar:

Poskan Komentar