Senin, 15 Juli 2013


 Jihyo-Gary - Copy


Melanjutkan hubungan ‘Monday Couple’ mereka, Song Ji Hyo menyatakan cintanya pada LeeSsang Gary.

Pada siaran tanggal 14 Juli dari SBS ‘Running Man’, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, dan Lee Kwang Soo harus melaksanakan hukuman karena kalah dalam pertandingan sebelumnya. Setiap anggota terpaksa memakai lapisan pakaian musim dingin, dimana mereka hanya diizinkan untuk melepasnya jika ‘master’ mereka di tim lain mengizinkan mereka untuk melepaskannya.


Jadi tim yang kalah melaksanakan perintah dari master untuk melepas satu potong pakaian musim dingin pada suatu waktu.

Gary menjadi ‘master’ Song Ji Hyo, memesan caramel macchiato, dimana ia memerintahkan Song Ji Hyo untuk minum dengannya. Tapi Gary tau apa yang kita semua inginkan dengan hanya satu bagian dari pakaian musim dingin yang tersisa, ketika ia memerintahkan Song Ji Hyo untuk mengakui cintanya kepada dunia.

Meskipun Song Ji Hyo ragu pada awalnya, Dia akhirnya mengejutkan kerumunan besar orang yang melihat syuting mereka dan berteriak, “Saya menginginkan Kang Gary!”

Tapi tentu saja, Gary selalu ingin lebih banyak cinta, dan menyuruh Song Ji Hyo untuk melakukan lebih, yang mengarah ke tiga teriakan cinta untuk ‘Monday Couple’ tersebut.

Sayangnya, Lee Kwang Soo mencoba untuk memperlakukan hal yang sama kepada tuannya, Haha, dengan cara yang sama … tapi gagal.


Source: Enews

0 komentar:

Poskan Komentar