Jumat, 19 Juli 2013


 Suzy Transforms into Lovely Parisienne for Bazaar Magazine

Suzy berubah menjadi parisienne modis untuk pemotretan baru-baru ini.

Suzy ditampilkan pesona elegan dan memikat nya untuk pemotretan yang berlangsung di Paris untuk
majalah "Bazaar" .

Foto sumber menembak menyatakan, "Suzy adalah gadis normal dan enak tetapi setelah pemotretan dimulai, dia menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dan tingkat konsentrasi untuk menggambarkan suasana feminin dan dewasa. Ini membuat terkesan semua staf di lokasi syuting. "


Suzy juga berbicara tentang dramanya yang baru berakhir MBC,  “Gu Family Book” dalam wawancara. Dia berkata, "Sutradara tidak meminta banyak hal dari saya tapi mengatakan kepada saya untuk melakukan apapun yang saya inginkan. Saya pikir saya bisa memberikan sesuatu yang lebih ketika saya merasa lebih bebas. "

Sementara itu, Suzy akan muncul sebagai tamu termuda di sejarah "Healing Camp"   pada 22 Juli. Dia menyatakan, "Saya berusia 20 tahun, tetapi ada bagian dari hidup saya yang tidak ada orang lain yang tahu dan saya pikir beberapa orang mungkin ingin mendengar tentang hal itu."

Lihat foto-foto indah Suzy di bawah ini!



bazaar suzy
bazaar suzy 2
bazaar suzy 3



Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar