Sabtu, 27 Juli 2013

Smartphone 3 SIMCard Android dari LG, memiliki Smartphone lebih dari satu biasanya sangat mungkin, ini bisanya disebabkan karena kebanyakan orang khususnya para pebisnis dengan kesibukan mereka umumnya memiliki banyak smartphone untuk memudahkan komunikasi dengan relasi bisnis mereka. Semakin luas relasi tentunya para pebisnis semakin ingin memudahkan konsumen untuk menghubungi dengan mudah demi kepuasan pelanggan, karena setiap pelanggan memiliki kartu masing masing berbeda. Nah ternyata dobble dan triple Simcard memiliki potensi market yang cukup besar, untuk itulah LG mempersiapkan suatu smarphone dengan fitur Triple SIMCard.         

Smartphone 3 SIMCard Android dari LG, Menurut kabar yang dilansir oleh VR-Zone smartphone baru yang akan diusung oleh LG ini nantinya akan digandeng oleh media chip prosesor MediaTek. Dengan dukungan fitur 3G HSDPA Smartphone ini nantinya 3SimCardnya bakal bisa digunakan bersamaan untuk trasnfer data, menjawab telephone,maupun SMS, artinya triple simcardnya akan siaga dalam satu waktu. Tetapi dengan teknologi canggih LG akan membuat baterai tetap awet, meski 3Simcardnya siaga. Sayangnya samapai saat ini kabar mengenai smartphone baru dari LG ini masih dirahasiakan oleh perusahaan, jadi masih belum jelas kapan tanggal rilisnya, dan kapan bisa mulai dipasarkan keberbagai negara, yang pasti kita tunggu saja info selanjutnya.     




Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Smartphone 3 SIMCard Android dari LG. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua, khususnya yang sedang mencari info baru tentang smarphone triple simcard.

0 komentar:

Poskan Komentar