Kamis, 18 Juli 2013


 KARA-DSP


Dengan kontrak KARA dengan agensi mereka DSP Media yang akan segera berakhir, fans penasaran apakah mereka akan tetap tinggal atau pergi dari agensi mereka.

Kontrak KARA dengan DSP selesai pada bulan Januari 2014 (kontrak Jiyoung berlangsung sedikit lebih lama daripada anggota lain sampai April). Bukan hanya itu, kontrak mereka dengan distributor Jepang Universal Music juga akan berakhir pada bulan Desember tahun ini. Tapi karena mereka salah satu pelopor dari K-pop di Korea dan Jepang, DSP Media kemungkinan besar tidak ingin membiarkan mereka pergi.



Meskipun ada rumor bahwa KARA mungkin akan meninggalkan DSP Media, DSP Media mengatakan pada Xports News, “Kami melihat optimis untuk memperbaharui kontrak kami dengan KARA. Kami menjaga berbagai arah dalam pikiran, tapi kami berusaha untuk menyesuaikan segalanya dengan optimis. ”

Pada masalah kontrak mereka dengan distributor Universal Music Jepang, DSP Media mengatakan, “Itu akan tergantung pada apakah mereka mau atau tidak memperbaharui kontrak mereka di Korea. Kami juga akan menyesuaikan status kontrak mereka di Jepang. Karena kontrak mereka berakhir pada bulan Desember, kami masih belum memiliki keputusan apapun. ”

Namun, DSP Media tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan secara rinci, dan mengatakan, “Karena kami masih perlu berbicara dengan KARA, kami akan memiliki rincian lebih lanjut setelah mereka selesai mempromosikan kali ini.”

Selain itu, telah dilaporkan bahwa KARA berencana untuk comeback di Korea pada akhir Agustus, dan akan melakukan promosi selama sekitar 1 bulan.



Source:allkpop
mds

0 komentar:

Poskan Komentar