Rabu, 17 Juli 2013

2NE1-AirportFashion

2NE1 CL dan Sandara Park mengakui bahwa mereka kadang-kadang merasakan tertekan untuk menampilkan ‘Fashion Bandara’.

2NE1 tampil sebagai tamu khusus dari program radio “2 O’Clock Escape Cult Show” pada tanggal 15 Juli. Mengenai segmen kuis “ya atau tidak”, para anggota ditanya apakah mereka merasa tertekan oleh standar “fashion bandara.”


Park Bom dan Minzy menjawab tidak. CL, di sisi lain, menjelaskan, “Setelah melalui gempa bumi di Jepang, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk khawatir tentang hal itu. Tapi aku cukup khawatir sekarang setelah kamu sebutkan. ”

Sandara juga mengaku, “Aku dulu suka memakai pakaian sederhana, tapi penggemar meninggalkan saya komentar satu hari: ‘Noona, kamu juga harus menaruh beberapa pemikiran kedalamnya’ Masalahnya adalah, seluruh pakaian yang ada hari ini memiliki harga yang cukup tinggi, tapi saya kira konsep itu terlalu hobo. ”

Minzy, yang mengatakan dia tidak peduli, mengungkapkan kebiasaannya mempersiapkan semuanya di malam sebelumnya. “Saya menyelesaikan tampilan yang tepat sebelum aku pergi tidur. Itulah mengapa saya tidak pernah khawatir tentang hal itu. ”

Kedua DJ mengatakan bahwa mereka tidak perlu khawatir karena tidak ada yang ada orang yang akan mengambil gambar mereka, mengundang tawa besar dari kerumunan itu.

2NE1


Source:Soompi
mds

0 komentar:

Posting Komentar