Kamis, 18 Juli 2013

 


Serial "Dating Agency" yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation baru saja berakhir. Sooyoung pun mengucapkan selamat tinggal pada karakternya dan rekan-rekan mainnya di serial tersebut. Tak lupa, ia juga berterima kasih atas dukungan fans dan sahabat-sahabatnya.

"Hari ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk 'Gong Stone' Minyoung (julukan karakter Sooyoung). Meskipun sedih, tapi aku menerima banyak cinta dari kalian semua jadi aku sangat bahagia bisa memerankan Minyoung," ujar Sooyoung. "Atmosfir di lokasi syuting selalu menyenangkan dan senior serta rekan-rekan mainku semuanya ramah. Aku berterima kasih pada kalian semua termasuk para staf."

"Dukungan yang diberikan oleh fans saat aku syuting sampai malam, kalian selalu memberiku kekuatan sehingga aku bisa menyelesaikan semuanya sampai akhir," tambahnya. "Terima kasih. Untuk menyambut karakter baru di masa yang akan datang aku akan mengubur Minyoung dan Euijin di dalam hatiku. Aku akan mengubur perasaan sedihku. Terima kasih untuk semua cinta kalian."

Bersamaan dengan ucapan terima kasih itu, Sooyoung juga mengunggah sejumlah foto-fotonya di lokasi syuting. Tampak dalam foto itu ia berpose bersama rekan-rekan mainnya termasuk Taemin SHINee yang pernah menjadi cameo di serial tvN tersebut. Selain itu, ada juga foto-foto kunjungan member SNSD seperti Hyoyeon dan Kwon Yuri ke lokasi syuting serial Sooyoung.
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar