Rabu, 10 Juli 2013


 


Para penggemar Max Changmin TVXQ biasanya sudah tahu idolanya ini diaudisi SM Entertainment saat main badminton. Ia pun membicarakan lagi hal itu di acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education" yang menampilkan olahraga tersebut.

Changmin menceritakan bahwa pencari bakat SM mengajaknya ikut audisi saat melihatnya main badminton. Kang Ho Dong pun memuji permainannya pasti bagus sekali sehingga memukau si pencari bakat. "Karena kamu dipilih saat main badminton jadi kutebak permainanmu bagus sekali," tebak Ho Dong.

Namun Changmin mengaku kemampuannya main badminton biasa-biasa saja. Meski tak tahu kenapa, namun ia menduga mungkin dirinya terlihat keren saat memegang raket.

"Aku direkrut (pencari bakat) karena terlihat keren memegang raket," jawab aktor "Fly with the Gold" ini. "Jadi itu tidak ada hubungannya dengan kemampuanku dalam main badminton."

SM Entertainment memang sudah dikenal sering merekrut calon trainee dengan cara tak biasa. Seohyun Girls' Generation juga direkrut ketika menunggu kereta di stasiun bawah tanah. Sedangkan Sehun EXO tengah makan di sebuah kedai outdoor saat didatangi pencari bakat dari SM.
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar