Rabu, 10 Juli 2013


 


Kyuhyun Super Junior dikenal dengan komentar-komentar pedasnya yang memancing tawa di acara "Radio Star". Komentar-komentar pedas itu pun kini menjadi ciri khas Kyuhyun setiap kali ia tampil di variety show. Namun, penampilan Kyuhyun ini bukan berarti ia lakukan tanpa latihan.

Di episode terbaru "Radio Star", Sungmin mengungkapkan bahwa member SuJu kerap menjadi korban sang maknae. Kyuhyun rupanya kerap mempraktekkan latihan komentar pedasnya pada member Super Junior sebelum tampil di televisi.

"Aku sudah yakin sejak awal kalau dia pasti bisa tampil baik di variety show," ujar Sungmin. "Dia memang pendiam tapi sebenarnya dia sedang bersiap-siap untuk memberikan komentar pedasnya."

Bahkan, ulah Kyuhyun ini membuat para hyung-nya kesal. Sembari tertawa, Sungmin mengungkapkan Kyuhyun sering hampir kena pukul karena selalu mempraktekkan setiap komentar pedasnya sebelum tampil di televisi pada member Super Junior.

"Waktu Kangin melakukannya, kami tak bisa kesal karena dia adalah seorang hyung," tambahnya. "Tapi kalau Kyuhyun dia hampir kena pukul, karena dia selalu melatih apa yang akan dia katakan di acaranya ke member Super Junior lainnya."

Sungmin bahkan mengaku alasan itulah yang membuatnya berhenti menjadi teman kamar Kyuhyun. "Radio Star" epsiode tersebut tayang di MBC pada 10 Juli waktu setempat.

 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar