Rabu, 10 Juli 2013

 


Girlband Dal Shabet sempat menuai kritik karena tampil terlalu seksi dan memamerkan kaki indah mereka di video musik "Be Ambitious". Karena itu, agensi akan mengubah koreografi dan kostum untuk penampilan panggung Dal Shabet.

"Dimulai dengan penampilan mereka untuk 'Music Bank', koreografi dan kostum panggung Dal Shabet akan diubah," demikian pernyataan dari juru bicara Happy Face Entertainment. "Ini bukan berarti dance Monroe (dance ala Marilyn Monroe) akan dihilangkan. Kami hanya sekedar menampilkan koreografi yang telah dimodifikasi untuk acara music di channel stasiun TV besar."

Sebelumnya, Dal Shabet harus memodifikasi lirik lagu "Be Ambitious". Pasalnya lagu tersebut dianggap oleh stasiun TV SBS terlalu seksual.

Lirik lagu "When is (our relationship) progressing to the next level/ Going home even when drunk/ Are you really a man/ Are you being shy" akhirnya diganti. Para member menyanyikan lirik "Do you even find my aegyo cute/ Why do you keep looking at the clock/ Look at me/ Do you really like me" untuk penyiaran di SBS.

 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar