Rabu, 10 Juli 2013



 SooAe-Janghyuk

Soo Ae adalah lawan main Jang Hyuk, tapi dia menemukan Jang Hyuk lebih menarik dalam situasi lain daripada ketika dia berakting.

Aktris ini berbicara di konferensi pers untuk film ‘The Flu’ yang diadakan pada tanggal 9 Juli, dan mengatakan tentang Jang Hyuk, “Saat kami bersama-sama setelah menyelesaikan syuting, daripada saat syuting, dia lebih mengesankan.”


Dia menambahkan, “Jang Hyuk sangat berhati-hati dan tenang selama syuting, tapi setelah itu ia menunjukkan sisi baru untuk dirinya sendiri. Aku terutama mengingat bagaimana dia berada di Noraebang (karaoke) tersebut. Dia adalah penyanyi yang baik, dan dia akan gembira dengan mudah. Dia juga jarang terlepas dari mike. ”

Pada catatan yang lebih serius, dia mengatakan tentang alasan dia memilih film, “Aku terkejut melihat skenario. Saya sering terkena flu juga. Saya pikir itu menarik bagaimana kematian mengejutkan dan mengerikan seperti itu bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari . ”

Soo Ae muncul dalam film sebagai In Hae, seorang wanita yang berjuang untuk menemukan obat untuk virus flu yang menyebar di rumah sakit. Jang Hyuk akan menjadi Ji Gu, seorang pekerja penyelamatan yang merupakan kekasih In Hae.

‘The Flu’ adalah tentang bagaimana sekelompok orang yang terjebak di sebuah desa dikarantina dengan virus yang membunuh siapapun yang disentuhnya.

Film ini akan premiere pada 15 Agustus.


Source:enews

0 komentar:

Poskan Komentar