Rabu, 10 Juli 2013


 NoMinWoo

Noh Min Woo, comeback di dunia musik dengan band barunya ICON, mengungkapkan dirinya menjadi penggemar KARA seraya menyebutkan dua anggota yang dia inginkan sebagai mitra ideal untuk ‘We Got Married’!


Dalam sebuah wawancara dengan TVDaily, Noh Min Woo ditanya, “variety show mana yang ingin anda hadiri?” Karena banyak selebriti lainnya yang merasa sulit untuk menikmati kehidupan cinta bebas, ia menjawab, “Aku benar-benar ingin tampil di variety show saat ini dan saya pikir saya akan melakukannya dengan baik di ‘We Got Married’. Mereka yang berada di sekitar saya menyuruhku untuk menunjukkan bagaimana aku sebenarnya dan memberitahu saya bahwa akan disesali bagi mereka karena hanya melihat hal-hal lucu yang terjadi pada saya secara teratur. ”

Ketika ditanya siapa yang dia inginnka untuk menjadi pasangan di ‘We Got Married’, penyanyi itu mengungkapkan dirinya menjadi penggemar KARA saat ia berkata, “tipe ideal saya adalah seseorang yang lucu dan memiliki banyak aegyo seperti Jiyoung KARA, dan saya juga suka suara Gyuri. 
suaranya terdengar seperti tokoh dalam anime dan mengingatkan saya pada masa remaja saya. saya suka anime sehingga setiap kali saya melihat KARA, mereka mengingatkan saya pada karakter anime. ”

Aktor dan musisi saat ini di tengah-tengah promosi untuk “Rockstar” dengan dua anggota lain dari ICON.


Source:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar