Rabu, 10 Juli 2013


 INFINITE Kerja Sama dengan Produser Beyonce dan Chris Brown untuk Album Barunya!

Sukses mengejutkan fans setelah merilis teaser video musik (mv) ala blockbusternya yang berjudul ‘Destiny’, kini INFINITE merilis daftar judul lagu dalam single album terbarunya yang bertajuk ‘Destiny’ melalui halaman website resminya baru-baru ini. Album tersebut akan berisi 4 lagu di antaranya adalah ‘Destiny’, ‘Inception’, ‘I’m Going to You’, dan ‘Mom’.

Title track mereka yang berjudul ‘Destiny’ akan memperlihatkan harmonisasi dari warna suara dan penampilan para member INFINITE. Sementara itu, untuk lagu berjudul ‘Mom’ memiliki genre ballad yang dipastikan dapat menciptakan suasana haru bagi para pendengar.



Berbeda dengan album sebelumnya, album INFINITE kali ini ternyata melibatkan seorang produser internasional yang pernah bekerja untuk album para musisi dunia, seperti Beyonce, Chris Brown, dan juga Adele, yaitu Tom Coyne.

“Mastering album ini dilakukan oleh Tom Coyne, yang pernah bekerja dengan Beyonce, Chris Brown, dan Adele. Album ini akan menarik perhatian para pendengar lewat suara yang agresif setelah mereka menaikkan volume dalam setiap lagunya.” Ungkap pihak agensi INFINITE, Woollim Entertaiment.


Album tersebut dikonfirmasi akan dirilis pada 16 Juli mendatang disusul dengan kegiatan promosi INFINITE di berbagai program musik dan gelaran tur dunia mereka yang bertajuk ‘One Great Step’. Sebelumnya, INFINITE juga telah merilis teaser foto individu para membernya yang memperlihatkan karisma berbeda dari Sunggyu dkk. So, get ready, Inspirit!


CR:dr

0 komentar:

Poskan Komentar