Sabtu, 06 Juli 2013


 Siapakah Idola K-Pop Pria yang Comebacknya Paling Dinantikan di Bulan Juli?

Tak hanya para idola wanita saja, comebacknya para idola k-pop pria ke panggung musik pun turut dinantikan oleh penggemar k-pop di seluruh dunia. Yap, tak mau kalah dengan para wanita, para idola pria kini juga telah mempersiapkan untuk memanaskan bulan Juli dengan musik terbaru mereka.


Baru-baru ini, situs Enewsworld pun telah melakukan polling untuk mengetahui siapakah idola k-pop pria yang paling dinantikan comebacknya di bulan Juli. Dari daftar idola yang sudah dipastikan comeback bulan Juli, hasilnya, grup rookie yang banyak menoreh kesuksesan, yaitu B.A.P sukses menduduki posisi pertama dalam polling tersebut.


Yongguk dkk berada di posisi teratas dengan perolehan suara sebanyak 44.1%. B.A.P bahkan mengalahkan 2 senior mereka yang telah lebih dulu debut, yaitu B2ST dan Dynamic Duo. B.A.P bersaing ketat dengan B2ST yang berada di posisi 2 dengan jarak 14 suara. B2ST berada di posisi 2 dengan jumlah suara 44%.

Duo hip hop, Dynamic Duo berada di posisi 3 dengan jumlah suara 9.6%. Sementara itu, solois baru YG Entertainment, Kang Seung Yoon berada di posisi terakhir dengan perolehan suara 2.2% saja. Beberapa waktu lalu, B.A.P telah mengeluarkan lagu dan video musik berjudul ‘Coffee Shop’ dengan sentuhan jazz di dalamnya. Setuju dengan polling di atas?^^



CR :dreamersradio

0 komentar:

Posting Komentar