Sabtu, 06 Juli 2013


 


Pria Korea Selatan terkemuka, Lee Min Ho, akhirnya tiba di Filipina kemarin, 5 Juli 2013. Sama seperti kunjungannya pertama kali , banyak penggemarnya datang ke bandara untuk menyambutnya. Pada hari yang sama, gedung baru Bench Tower telah dibuka dan menjadi tempat untuk konferensi pers Lee Min Ho.

Acara dipandu oleh , Ms Sam Oh. Segera setelah Lee Min Ho hadir di ruangan, semua kamera terfokus pada dirinya. Dia tampak sangat tampan mengenakan pakaian sederhana dan nyaman . Tentu saja, aktor yang populer ini mengatakan kepada media yang hadir itu adalah pertama kalinya dalam Bench Tower dan dia suka bagaimana tampilannya. Dia juga berharap bahwa itu akan menjadi sebuah bangunan yang akan tinggal untuk waktu yang lama.

Selama wawancara, banyak pertanyaan telah ditanyakan tentang karirnya, para penggemarnya dan pengalamannya sebagai salah satu Duta Global merek pakaian populer, Bench.

Q: Itu adalah kunjungan kedua di Filipina, bagaimana?

A: Pertama kali aku pergi di sini adalah untuk mempromosikan Bench. Kedua kalinya akan untuk konser saya dan saya sangat gembira dengan hal itu.

Q: Mengapa judul album, "My Everything"?

A: judul album, "My Everything" benar-benar merujuk pada fans saya. Ini adalah hadiah untuk mereka dan mereka benar-benar adalah segalanya bagi saya jadi itu sebabnya album ini berjudul "My Everything".

Q: Mari kita bicara tentang konser, "My Everything World Tour 2013". Apa yang membuat Manila terpisah dari negara lain?

A: Pertama,  set Manila terpisah dari negara lain adalah pantai dan pulau-pulau. Kedua, saya merasa bahwa fans Filipina saya sangat bergairah dan ketika aku melihat mereka di mata saya bisa merasakan bahwa mereka sangat polos.

Q: Anda merayakan ulang tahun Anda yang ke 7 di industri. Dalam 7 kata, gambarkan bagaimana pengalaman telah sejauh ini?

A: Ini sangat sulit. Mari kita lihat ... Pertama adalah penggemar, kedua proyek, ketiga adalah hubungan, keempat adalah Filipina, kelima adalah album, keenam adalah ... Bench (* Dia tidak bisa memikirkan kata lain sehingga berakhir hanya dengan enam kata).

Q: Apa perbedaan ketika Anda merekam dan menyanyi dari akting?

A: Dalam bertindak, biasanya untuk TV Show dan dibutuhkan waktu yang lama untuk pemotretan dan kemudian mengudara dan saya hanya bisa menonton setelahnya. Reaksi dari para fans tertunda tidak seperti ketika saya bernyanyi di atas panggung, aku di atas panggung dan di depan fans saya. Tanggapan langsung yang saya dapatkan benar-benar sesuatu yang lain. Kebahagiaan yang saya dapatkan  sangat luar biasa.

Q: Bandingkan akting dan menyanyi.

A: Ada banyak perbedaan. Ketika aku bernyanyi, aku memikirkan lirik dan tema kemudian menyanyikan lagu itu jadi semacam seperti akting.

Q: Mari kita bicara tentang album Anda. Beritahu kami tentang produksi dan lagu-lagu di dalamnya.

A:  Penggemar saya mungkin tahu bahwa saya lebih suka menyanyikan lagu-lagu balada lambat tapi aku memutuskan untuk mencampurnya sedikit sehingga memiliki beberapa optimis dan menarikan lagu juga. Saya melakukan sedikittarian untuk lagu optimis. Aku merasa seperti bernyanyi membutuhkan sedikit pekerjaan sehingga album ini benar-benar cara lain untuk bekerja pada aspek karir saya.

Q: Apa yang kita harus lihat ke depan untuk konser besok malam?


A: butt dancing saya.(* Hadirin tertawa dan meminta agar ia menunjukkan sedikit untuk mereka.)LMH: Aku pernah ke berbagai negara dan sepertinya semua fans sepakat dalam hal tarian saya. Seperti, aku tidak benar-benar baik.


Q: Apa hal terbaik tentang menjadi Benchsetter (Bench global Ambassador)?


A: Pertama-tama, ini adalah sesuatu yang saya rasakan ketika saya masih di sini terakhir kali. Bench sangat baik ketika datang untuk merawat saya. Saya merasa seperti fans saya tidak akan tahu tentang kunjungan saya dan fanmeeting tetapi Bench memperhatikan setiap detail untuk memastikan penggemar saya tahu apa yang sedang terjadi. Kedua, saya merasa bahwa itu suatu kehormatan harus terpasang di merek yang bersifat global. Saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari keluarga Bench.


Q: Bagaimana Anda bisa menggambarkan hubungan yang
telah Anda bangun dengan fans Anda selama bertahun-tahun?

A: Tidak benar-benar ada satu kata yang dapat merangkum hubungan saya dengan fans saya. Mereka kekasih saya, teman saya, keluarga saya, semuanya saya. Aku merasa seperti selama bertahun-tahun, komunikasi saya dengan fans saya telah mendalam jadi saya sangat bersyukur untuk itu.


Q: Apa yang membuat penggemar Filipina Anda berbeda dari penggemar Anda yang lain?


A: Pertama-tama mereka sangat bergairah. Saya merasa bahwa karena ada banyak pulau yang indah di Filipina, mencerminkan pada para fans. Aku bisa melihat romantisme dan feminisme mereka.


Q: Silakan mengundang mereka untuk konser Anda.


A: Besok aku akan melakukanpenampilan resmi pertama saya di Filipina. Aku akan menunjukkan sisi yang berbeda dari saya, bukan penyanyi profesional tapi
Lee Min Ho yang berbeda . Aku tak sabar untuk melihat semua fans di SM Mall of Asia Arena. Saya berharap bahwa penggemar Filipina saya akan selalu sehat dan akan selalu senang.




Source: Korea.com
Trans Ind:tr@IniSajaMo








0 komentar:

Poskan Komentar