Sabtu, 06 Juli 2013


 Kyuhyun Tak Punya Tempat Tidur, Fans Pun Membelikannya

Sebagai member termuda di sebuah boyband yang memiliki jumlah member yang banyak, Kyuhyun Super Junior juga ternyata pernah kena bully oleh para hyung-nya. Walaupun bukan bully dalam arti yang buruk, namun ternyata Kyuhyun membuktikan jika ia merupakan seorang maknae yang hebat dalam menghadapi member Super Junior lain yang lebih tua darinya di KBS ‘Happy Together’.


Kyuhyun bercerita bahwa ia sempat hampir dibully oleh member Super Junior lainnya, namun bukan Kyuhyun namanya jika ia tak menggunakan kecerdikannya untuk menghindar dari keisengan para hyung-nya. “Para hyung selalu menyuruhku untuk membuatkan mi instan, jadi aku menambahkan banyak air dalam mi-nya. Setelah itu mereka kapok menyuruhku untuk memasak lagi”, ujarnya.

Hal itu tampaknya dilakukan oleh para member Jumlah member Super Junior ketika Kyuhyun baru saja bergabung sudah berjumlah 12 orang, sehingga ditambah dengan masuknya Kyuhyun jumlah mereka jadi makin banyak. Malah Kyuhyun bercerita bahwa ia sempat tak punya tempat tidur sendiri.

“Dengan ditambahnya satu orang lagi, semuanya jadi tak senang. Setelah debut, aku tak punya tempat tidur selama 9 bulan,” ungkap cowok 25 tahun ini. Janji dari para hyung-nya untuk memberikan tempat tidur untuknya tak kunjung kesampaian, akhirnya Kyuhyun pun mendapatkan tempat tidurnya sendiri dari para fansnya yang sangat berbaik hati.


CR:dreamersr

0 komentar:

Poskan Komentar