Rabu, 03 Juli 2013

 Se7en-Sangchu1


Telah dilaporkan bahwa panti pijat yang dikunjungi Se7en dan Sangchu beberapa waktu lalu sedang diselidiki oleh Departemen Pertahanan Nasional.

Menurut sumber, pada tanggal 2 Juli, Sangchu dan Se7en muncul di panti pijat tersebut pada tanggal 1 Juli sekitar pukul 05:00 PM untuk inspeksi di tempat.


Sumber berbicara dengan Star News pada tanggal 2 Juli dan berkata, “Sangchu dan Se7en kembali ke panti pijat khusus dengan orang-orang militer lainnya yang bersangkutan, mengenakan pakaian biasa seperti saat mereka pertama kali terlihat. Mereka mengulang apa yang terjadi pada malam itu. ”

Sumber dari Departemen Pertahanan Nasional menyatakan, “Kami berencana untuk menyelidiki kasus ini sampai dengan 5 Juli. Karena penyelidikan masih berlangsung, kami tidak dapat mengungkapkan hasilnya. ”

Y-Star “Live Star News” benar-benar mendapat rekaman Se7en di adegan pada film. Pada saat penyelidikan di tempat dilaporkan berlangsung sekitar satu jam. Wartawan mencoba bertanya beberapa pertanyaan pada orang-orang militer yang bersangkutan serta Se7en tetapi mereka tidak memberikan komentar.

Sementara itu, Se7en dan Sangchu terlihat di panti pijat oleh kru TV SBS “Scene 21″ pada 25 Juni sekitar pukul 04:00AM setelah menyelesaikan konser.

Wartawan “Scene 21″ juga mendapat rekaman tentara selebriti tidak mengenakan seragam mereka, minum alkohol dan tidak kembali ke tempat penginapan mereka.

Sumber-sumber militer menyatakan bahwa Se7en dan Sangchu pergi ke panti pijat untuk perawatan medis.



Source:Soompi
mds

0 komentar:

Poskan Komentar