Rabu, 03 Juli 2013

 HanHyeJin-KiSungYeung


Han Hye Jin (32) dan pemain sepakbola Ki Sung Yong (24) baru-baru ini melangsungkan pernikahan, namun karena jadwal mereka, pasangan itu belum bisa untuk pergi berbulan madu. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa pasangan itu sudah menikmati bulan madu sebelum pernikahan mereka tapi setelah pendaftaran pernikahan mereka.


Meskipun tidak tampak seperti sesuatu yang membuat banyak keributan, Agensi aktris itu merasa perlu untuk menjernihkan laporan agar tidak terjadi kasus kesalahpahaman yang mungkin timbul.
Agensi Han Hye Jin, Namoo Actors, menyatakan pada tanggal 2 Juni, “Sehari setelah mereka mendaftarkan pernikahan mereka, Han Hye Jin dan Ki Sung Yong pergi berlibur ke Sapporo, Jepang. Meskipun benar bahwa mereka pergi berlibur, itu bukan bulan madu. pengantin itu akan membahas rincian dari bulan madu mereka dan pergi beberapa waktu kemudian. ”

Telah terungkap bahwa setelah pasangan itu mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 25 Juni, pasangan itu melakukan liburan 3-hari-dan-2-malam di Jepang pada tanggal 26 Juni untuk menghabiskan waktu yang berkualitas di tengah-tengah jadwal sibuk mereka.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ki Sung Yong kembali ke timnya, Swansea City, di Wales 2 hari setelah upacara pernikahan mereka pada tanggal 1 Juli. Han Hye Jin juga akan segera ikut untuk berada di sisi suaminya segera setelah menyelesaikan kegiatan promosinya di Korea.




Source:allkpop
mds


0 komentar:

Poskan Komentar