Rabu, 03 Juli 2013

 


Kabar bahagia datang dari Lee Hyori dengan kekasihnya, Lee Sang Soon. Pelantun "Bad Girl" tersebut telah siap melepas masa lajangnya bersama sang kekasih. Kabarnya Hyori akan menikah pada September mendatang.



Sebelumnya santer beredar kabar bahwa Hyori dan Sang Soon akan menikah pada 1 September. Lokasi pesta resepsinya akan digelar di Pulau Jeju dan mereka telah memesan undangan pernikahan. Kini pihak agensi Hyori membenarkan gosip tersebut meski tidak mengetahui detil persiapan pernikahan itu.

"Mereka belum memiliki rencana detil dalam mempersiapkan pernikahan ini. Saat ini mereka menyiapkannya secara pelan-pelan," ucap CEO B2M Entertainment. "Namun mereka belum mencetak undangan."

Sedangkan agensi Sang Soon, Music Farm, mengaku belum mendengar rencana pernikahan ini. Namun beberapa saat kemudian agensi Hyori kembali menghubungi media dan membantah pernyataan semula. "Mereka tidak pernah membuat undangan dan tidak ada rencana pernikahan apapun," ucap jubir di sambungan telepon pada media Korea.

Hyori dan Sang Soon pertama kali mempublikasikan hubungannya pada 2011 yang menimbulkan banyak kritikan. Meski hubungannya berjalan mulus namun Hyori pernah mengaku belum siap menikah untuk saat ini. Beberapa waktu lalu juga beredar isu di kalangan netizen Korea bahwa keduanya telah putus.

0 komentar:

Poskan Komentar