Rabu, 03 Juli 2013

 

SHELVEGirls 'Generation Yuri dan Yoona dipasangkan sebagai angsa anggun untuk' High Cut '!


Dalam sebuah wawancara dengan majalah, Yuri mengungkapkan film mendatang,  'No Breathing' menginspirasinya untuk menyalurkan lebih dari bakat musiknya. Dia berbagi, "Saya memiliki sebuah gitar yang saya beli satu setengah tahun yang lalu, dan itu hanya mengumpulkan debu di rumah saya. Tapi sekarang bahwa saya memiliki sebuah adegan di mana saya memainkan lagu dengan gitar dalam film, saya berlatih keras. Karena saya bisa belajar gitar dan bernyanyi bersama, saya membunuh dua burung dengan satu batu. "


Yoona berbagi, "Saya sudah bermain banyak-jenis karakter manis sampai sekarang, jadi saya ingin mencoba peran yang berbeda seperti karakter dalam 'My Sassy Girl'. Saya menunggu untuk produksi yang tepat."


Yoona juga mengungkapkan bagaimana anggota Girls 'Generation menghibur diri dengan kontes untuk melihat siapa yang  paling jelek, bahkan kalau itu mungkin, mengatakan, "Girls' Generation membuat kontes dengan meng-upload foto-foto terburuk diri kita di chat room grup kami hari ini, dan peringkat saya sangat tinggi. Sooyoung dan Hyoyeon di tempat pertama, sementara Yuri dan saya sendiri adalah peringkat tinggi. gadis-gadis yang ingin peringkat tinggi tetapi tidak bisa adalah Tiffany dan Seohyun. "















Source:allkpop
Trans Ind:tr@IniSajaMo






0 komentar:

Posting Komentar