Kamis, 11 Juli 2013

 G-Dragon dan Taeyang Big Bang Saling Iseng Di Instagram


Menjalin hubungan persahabatan sejak kecil, G-Dragon dan Taeyang Big Bang memang terlihat selalu kompak. Tak hanya kompak dalam pekerjaan mereka sebagai penyanyi, keduanya juga selalu menunjukkan keakraban dibalik kamera.

Baru-baru ini G-Dragon dan Taeyang kembali menunjukkan keakraban mereka satu sama lain dengan saling mengisengi. Yang pertama kali mengisengi adalah G-Dragon, yang mengunggah foto Taeyang di akun Instagramnya.


G-Dragon mengunggah sebuah foto pria berambut panjang pirang dengan jenggot dan kacamata hitam. Ia juga menulis, “My stylish hyung #taeyang #teydaddy”. Rupanya pria yang wajahnya telah di edit tersebut tak lain adalah Taeyang.


Sehari berikutnya, Taeyang pun membalas kerjaan iseng G-Dragon tersebut dengan editan foto yang sama yang sepertinya hasil editan seorang fans bernama Komame Sora. Taeyang menulis, “Pure [innocent] Ji Yong #revenge”.


Dalam foto tersebut tampak wajah G-Dragon yang telah diedit dengan rambut pirang panjang serta kacamata hitam dan kumis. Sebelumnya G-Dragon juga pernah mengedit foto para anggota The Jackson 5 yang diubah dengan wajah para member Big Bang.




0 komentar:

Posting Komentar