Kamis, 11 Juli 2013


 Taecyeon-Gui2


Pasangan virtual Taecyeon dan Gui Gui memilih untuk melakukan perjalanan perpisahan romantis untuk menjadi kenangan terakhir mereka bersama-sama.

Untuk episode mendatang “We Got Married – Edisi Global,” yang akan tayang pada tanggal 14 Juli, Taecyeon dan Gui Gui akan mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka sebagai pasangan yang menikah.


Selama rekaman, Gui Gui dan Taecyeon berada di kereta untuk melakukan perjalanan ke tempat perpisahan mereka. Gui Gui melanjutkan untuk menghadiahkan Taecyeon dengan sepasang sepatu dan berkata, “Di Taiwan, memberi seseorang sepasang sepatu berarti kamu membiarkan orang itu pergi,” dan “Aku menyiapkan hadiah ini sehingga kita bisa memikirkan satu sama lain ketika kita memakai sepatu ini di masa depan. ”

Setelah tiba di tempat tujuan mereka, pasangan itu mendirikan tenda, di mana mereka berbagi perasaan mereka untuk terakhir kalinya. Taecyeon menyatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih karena kamu begitu ceria dan energik sejak kita bertemu.”

Gui Gui juga berkomentar, “Meskipun kita berbicara bahasa yang berbeda, aku bersyukur untuk perhatianmu dan untuk memperlakukan saya begitu baik. Terima kasih untuk selalu melakukan apa yang saya minta.” Lalu Taecyeon menjawab, “Terima kasih untuk menikahi saya,” yang membuat Gui Gui akhirnya meneteskan air mata.

Selama wawancara solo, Taecyeon berkomentar, “Saya sangat menyesal bahwa saya tidak bisa memperlakukan dia lebih baik.”

Ketika mereka hendak mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka di stasiun kereta api, Taecyeon mengatakan, “Mungkin kita akan bertemu satu sama lain di sebuah stasiun kereta api yang berbeda di kemudian hari.” Gui Gui dikatakan telah menangis sepanjang seluruh sesi syuting pada hari itu.

Episode terakhir dari Gui Gui / Taecyeon di “We Got Married – Edisi Global” akan tayang pada 14 Juli.




Source:Soompi










0 komentar:

Poskan Komentar