Kamis, 11 Juli 2013

 JoInSung-SongHyeKyo



Jo In Sung mungkin bersiap-siap untuk film barunya, “Kwon Bob,” tapi setiap kali ia melakukan sebuah wawancara, ia pasti diberi setidaknya satu pertanyaan tentang lawan mainnya di “That Winter The Wind Blows” Song Hye Kyo.

Keduanya jelas saling menyukai karena Song Hye Kyo pernah mengatakan bahwa Jo In Sung bertanggung jawab atas keberhasilan acara dan Jo In Sung mengatakan hal yang sama tentang dia.


“Suasana di lokasi begitu fantastis,” katanya. “Saya bisa memainkan peran itu dengan baik berkat Hye Kyo. Ada kalanya kamu membenci rekanmu atau merasa seperti dia bisa melakukannya lebih baik, tapi karena kami berdua tahu bagaimana membuat sesuatu bekerja, tak satu pun dari kami merasakan hal itu. saya tidak berpikir saya akan pernah berada di bagian yang membuat saya merasa seperti ini lagi. ”

Karena drama itu sekarang menjadi hit di Cina dan memenangkan penghargaan di Shanghai TV Festival, ia ditanya sekali lagi apa yang dia pikir tentang Song Hye Kyo. “Dia memiliki semuanya: kecantikan, konsentrasi, kemurahan hati dan profesionalisme,” kata Jo In Sung. “Dia bisa disebut bunga drama. Dan dia memiliki wajah dramatis yang mudah menyampaikan emosi.”

Dia telah memuji kemurahan hatinya di masa lalu, mengatakan bahwa beberapa lawan mainnya akan berusaha merebut semua perhatian untuk diri mereka sendiri, sementara Song Hye Kyo selalu bisa melangkah mundur dan membiarkan Jo In Sung menjadi fokus dalam suatu adegan.

Chemistry saya dengan dia sangat mudah untuk dilihat dan aku berterima kasih untuk itu,” kata Jo In Sung. Saya bisa bersinar karena dia. ”

Dia telah mengenal Song Hye Kyo selama 10 tahun dan tertarik dengan Song Hye Kyo, tapi dia tidak pernah berpikir untuk berkencan dengannya.

“Pekerjaan harus tetap bekerja,” katanya. “Setelah saya menjadi tertarik pada seseorang, aku akan menjadi sedikit aneh. Karena saya tidak melihat dia seperti itu, jadi aku lebih mudah untuk merasa nyaman dengan dirinya.”

Dalam film barunya “Kwon Bob,” yang akan menjadi lawan mainnya adalah Lee Yeon Hee yang tampil sebagai Yun Seo Hwa di “Gu Family Book” dan Yoo Kang Mi di “Phantom.” Film thriller fiksi ilmiah adalah tentang seorang pria yang membenci ketidakadilan meminta dia untuk mengembangkan kekuatan super. Ia jatuh cinta pada karakter Lee Yeon Hee dan harus menyelamatkan desa yang dia tinggali.

Penonton film tidak akan mampu menghindari untuk membandingkan chemistry mereka dengan adegan romantisnya dengan Song Hye Kyo.


Source:kpopstarz
mds

0 komentar:

Poskan Komentar