Kamis, 11 Juli 2013

 Eru-Indonesia

Popularitas penyanyi Eru di Indonesia menarik perhatian!

Pada tanggal 5 Juli, “Late Night Show” di Indonesia menampilkan dua jam spesial mengenai penyanyi itu, yang sepenuhnya membahas tentang Eru, menurut Newsen.

Pada siaran, Eru menunjukkan bahwa ia fasih dalam berbicara bahasa Inggris, dan memberikan kesan yang mendalam bagi penduduk setempat. Dia bernyanyi duet lagu “I Love You” dengan pelawak paling populer di Indonesia, Sule. Dia juga tampil di studio rekaman “I Hate You”.
Hari itu juga ulang tahun Eru, jadi fansnya menyiapkan kue dan hadiah.


Perwakilannya berkata, “Ini bukanlah hal yang mudah bagi seorang bintang untuk mendapatkan siaran khusus sendiri bahkan di negaranya. Untuk memiliki dua jam panjang khusus di luar negeri menunjukkan betapa populernya Eru. Dia sangat populer sehingga semua penggemar ingin tahu setiap gerakannya. Ketika kita mengatakan dia seorang bintang nasional, kita tidak melebih-lebihkan. ”
Penggemar setempat mengatakan, “Saya sangat senang dan bersyukur bahwa saya secara pribadi bisa mengucapkan selamat di hari ulang tahun Eru,” “Saya berharap dia akan selalu dicintai oleh penggemarnya seperti ia sekarang,” dan “Saya sangat berharap akan ada lebih banyak kesempatan baginya untuk datang ke Indonesia. ”

Eru mengatakan, “Saya sangat berterima kasih atas cinta yang meluap dan sambutan hangat. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan kepada semua orang betapa saya berterima kasih untuk para penggemar saya. ”



Source: Soompi
mds

0 komentar:

Poskan Komentar