Jumat, 12 Juli 2013


 B2ST Akhirnya Ungkap Tanggal dan Konsep Comebacknya!


Setelah Juni lalu melakukan pra rilis single dan digital single, boyband bentukan Cube Entertainment, B2ST kini akhirnya mengumumkan tanggal comeback mereka ke panggung musik. Dilansir Mwave, Doojoon dkk dikonfirmasi akan comeback pada 19 Juli 2013 mendatang dengan merilis full album ke-2!


Pada Kamis (11/07), melalui akun Twtter resminya, pihak Cube Entertainment mengumumkan bahwa B2ST akan segera merilis full album dan title track yang berjudul ‘Hard to Love, How to Love’ pada 19 Juli waktu setempat.”130719. Album resmi ke-2 B2ST akan dirilis! Heart to Love, How to Love. Cara mencintai dari enam pria yang semakin keren. Kalian akan terkejut hanya dengan melihat daftar lagunya. Semua akan diungkap pada waktunya!” Tulis pihak Cube.

Berbeda dengan sebelumnya, untuk comeback kali ini, hampir semua membernya pun ikut terlibat dalam pembuatan album tersebut. “Para member banyak berpartisipasi dalam album ini.” ungkap jubir Cube Entertainment.

“Mereka juga telah menyelesaikan pembuatan video musiknya yang telah dikerjakan selama 2 hari 3 malam pada 10 Juli kemarin.” Tak hanya itu, Cube juga membocorkan bahwa B2ST akan kembali menyapa para B2UTY lewat konsep gelap dan maskulin lewat lagu ‘Hard to Love, How to Love’.

Rencana nya, lagu tersebut akan ditampilkan oleh B2ST untuk yang pertama kalinya dalam konser eksklusif mereka yang bertajuk ‘Beautiful Show 2013’ pada 20 dan 21 Juli 2013 mendatang di Olympic Park Gymnastic Stadium, Seoul. Are you ready, B2UTY?


CR:dr

0 komentar:

Poskan Komentar