Jumat, 12 Juli 2013

 Comeback, Junsu JYJ Kolaborasi Bareng Putra Rapper Amerika P.Diddy!


Salah satu member JYJ bersuara emas, Junsu sepertinya akan membuat gebrakan baru untuk comebacknya kali ini. Dalam album studio kedua nya mendatang, bintang drama musikal terfavorit ini dikonfirmasi akan menggaet putra rapper kenamaan asal Amerika Serikat, P.Diddy, yaitu Quincy Brown untuk berpartisipasi di dalamnya.


Pada Kamis (11/07) lalu, pihak agensi Junsu, C-JeS Entertainment mengungkapkan, “Junsu akan bernyanyi bersama putra P.Diddy, Quincy Brown yang merupakan seorang rapper dan aktor populer di Amerika. Quincy Brown akan membantu Junsu dalam single promosinya dalam album keduanya, ‘Incredible’. Quincy akan nge-rap dalam bahasa Inggris dengan lirik ′You′re so hypnotic girl, you′re incredible′ di akhir lagunya.”

Junsu dan Quincy juga dikabarkan telah merampungkan syuting untuk video musiknya di Los Angeles, Amerika Serikat dan keduanya cepag untuk menyesuaikan diri satu sama lain. “Lagunya terdengar sempurna dengan kolaborasi enerjik keduanya. Mereka juga akrab satu sama lain di lokasi syuting video musiknya di LA dan membahas musik dengan mood yang baik. MV nya akan cocok dengan cuaca musim panas.” Lanjut jubir C-Jes.

Dilansir Mwave, video musik untuk lagu berjudul ‘Incredible’ tersebut akan kembali diproduseri oleh produser mv single ‘Tarantallegra’ dalam album pertama Junsu. Dalam rangka comebacknya mendatang, Junsu juga akan menggelar showcase peluncuran album terbarunya tersebut pada 15 Juli mendatang yang akan disiarkan melalui Melon TV.

Simak teaser Video Musik ‘Incredible’ Junsu JYJ: ‘







 CR:dr



0 komentar:

Poskan Komentar