Jumat, 12 Juli 2013


 


Dalam waktu dekat serial terbaru Taecyeon 2PM, "Who Are You?", akan segera dirilis. Bintang "Dream High" ini pun berharap serialnya bisa sukses. Taecyeon dan pemain "Who Are You?" lainnya melakukan doa bersama untuk kesuksesan serial tersebut.

Saat itu mereka baru saja menyelesaikan syuting di Paju. Taecyeon, So Yi Hyun dan Kim Jae Wook lalu melakukan ritual untuk mendoakan "Who Are You?". Tampak dalam foto-fotonya yang beredar, Taecyeon, So Yi Hyun dan Kim Jae Wook bersujud bersama.

"Aku pasti akan bekerja keras," ujar So Yi Hyun pada pemain dan kru serial tersebut. "Who Are You?" berkisah tentang Si On (So Yi Hyun) yang bangun setelah 6 tahun koma dan bisa melihat hantu. Ia kemudian bekerja bersama Cha Gun Woo (Taecyeon), seorang polisi realistis yang tak percaya hantu. Konflik pun menjadi semakin rumit dengan kemunculan arwah mantan kekasih So Yi Hyun.

Serial "Who Are You?" ini rencananya akan menggantikan serial Sooyoung Girls' Generation, "Dating Agency". Serial bertema hantu ini akan tayang di stasiun tvN mulai 29 Juli waktu setempat.

 
 
 




0 komentar:

Poskan Komentar