Sabtu, 13 Juli 2013

 
 


TVXQ baru saja sukses menggelar konser "Catch Me Live World Tour" di Los Angeles pada 5 Juli lalu. Majalah musik Billboard meliput konser tersebut dan melakukan wawancara eksklusif dengan TVXQ. Max Changmin dan U-Know Yunho mengaku merasa tersentuh dengan konser tersebut.

Dalam konser di Nokia Theatre itu TVXQ menampilkan banyak hits mereka seperti "Catch Me", "Purple Line", "Rising Sun", dan "Humanoids". Changmin sendiri membawakan solo lagu berbahasa Inggris milik Maxwell "Whenever, Wherever, Whatever" dengan apik. Changmin dan Yunho juga berkomunikasi dengan penonton menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya menghibur penonton selama 2,5 jam, TVXQ rupanya juga malah diberi kejutan oleh fans. Di akhir konser tiba-tiba seluruh penonton mengangkat tulisan "We will always be here" yang membuat Yunho tak bisa menahan rasa haru. Ia juga mengaku tersentuh melihat ada seorang nenek-nenek ada diantara penonton.

"Aku merasa sangat tersentuh melihat betapa beragamnya usia para penonton. Bahkan kami melihat seorang wanita (yang tampaknya berusia 60 tahun) menyanyikan lirik bersama dengan kami," ucap Yunho. "Ini adalah malam yang spesial bagi kami semua."

"Respon yang kami terima sangat hebat," lanjut Yunho antusias. "Kami tidak akan melupakan konser malam ini dan berharap fans Amerika juga akan selalu mengingatnya."

Inilah foto konser TVXQ "Catch Me Live World Tour" di Los Angeles:

http://www.wowkeren.com/images/news/20130713-konser-tvxq-di-los-angeles-01.jpg http://www.wowkeren.com/images/news/20130713-konser-tvxq-di-los-angeles-02.jpg
http://www.wowkeren.com/images/news/20130713-konser-tvxq-di-los-angeles-03.jpg
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar