Selasa, 02 Juli 2013

 Suzy: “I’d Be Lying If I Said Kissing Lee Seung Ki Didn’t Make My Heart Race”


Suzy baru-baru ini berbicara tentang bekerja dengan Lee Seung Gi dan terutama menjelaskan perasaannya tentang adegan ciuman mereka didrama yang baru saja berakhir  MBC, “Gu Family Book.”

Ketika Suzy mengetahui bahwa Lee Seung Gi telah banyak memujinya selama wawancaranya, ia berkata, "Aku tidak tahu Lee Seung Gi oppa mengatakan hal-hal itu. Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya di 'Strong Heart' dan aku benar-benar tersentuh karena ia adalah seorang pendengar yang baik. Aku tidak tahu kita akan bertemu lagi melalui drama tapi setelah kami lakukan, saya punya perasaan yang sama dari 'Strong Heart. "Aku sangat bersyukur bahwa ia memuji saya seperti itu."

Salah satu topik terpanas dari  “Gu Family Book.”adalah adegan ciuman antara dua bintang. Suzy berbagi perasaannya tentang adegan tertentu.

"Ini akan menjadi kebohongan jika saya mengatakan hati saya tidak berdebar setiap kali kita memiliki skinship. Ada banyak adegan di mana kami memiliki kontak fisik. Ketika kami sedang bersiap-siap untuk syuting, terkadang aku akan menempatkan bibirku di bibir Lee Seung Gi hanya untuk membuat pencahayaan dan sudut kamera tapi
Saya adalah satu-satunya orang yang malu, orang-orang lain tampaknya baik-baik saja. Tapi hal semacam itu tidak dapat membantu. "

Suzy juga berbicara tentang kecenderungan pribadinya sendiri ketika datang untuk mencintai. Dia berkata, "Saya pikir saya mirip dengan Yeo Wol."
"Ketika saya menyukai seseorang, aku tipe orang yang mengatakan apa yang saya inginkan. Saya mengatakan segala sesuatu yang ingin saya katakan dan mengawasi orang dari belakang. Sejak aku masih kecil, setiap kali aku menyukai seseorang, saya pikir saya langsung mengatakan kepada mereka. "

Terakhir, ketika diminta untuk menilai aktingnya dengan skor, Suzy mengatakan, "10 dari 100. Itu adalah peningkatan besar juga. Saya akan mencoba untuk terus meningkatkan nilai itu di masa depan. "



Source:Soompi
Trans Ind:tr@IniSajaMo











0 komentar:

Posting Komentar