Selasa, 02 Juli 2013


 Goo Hye Sun’s “The Peach Tree” Invited to New York Asian Film Festival


Sutradara "The Peach Tree," (2012), Goo Hye Sun, diundang ke 2013 New York Asian Film Festival, menurut Laporan TV.

The New York Asian Film Festival menampilkan berbagai film Asia kepada publik Amerika, menciptakan kesadaran budaya artistik. "The Peach Tree" akan diputar di New York Lincoln Center pada 9 Juli.


Situs resmi menggambarkan "The Peach Tree" sebagai "film romantis yang akan membuat Anda merasakan kepekaan lebih dari sebelumnya." Kritikus menganggap bahwa "para aktor, musisi, penulis, dan sutradara adalah semua seniman serbaguna. Goo Hye Sun menciptakan kisah dua orang, terjebak dalam satu tubuh, menggambarkan asmara dengan twist gelap. "

Aktris Nam Sang Mi bintang di "The Peach Tree," bersama aktor Jo Seung Woo dan Ryu Duk Hwan, yang memainkan bagian dari saudara kembar siam. Kepala si kembar siam 'melekat kembali ke belakang, sehingga saudara tidak dapat melihat wajah satu sama lain secara langsung. Mereka menjalani kehidupan gelap terisolasi, sampai mereka bertemu dan jatuh cinta dengan gadis yang sama.

The New York Asia Film Festival dimulai pada 28 Juni dan akan berlangsung sampai 15 Juli, menampilkan film-film dari Korea, Cina, Hong Kong, Thailand, Vietnam, dan Filipina.





Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo


0 komentar:

Poskan Komentar