Selasa, 09 Juli 2013

 Eunhyuk-SS5SG



Member Super Junior telah melakukan perjalanan keliling dunia untuk konser tur dunia ‘Super Show 5′, tapi akhir-akhir ini beberapa penggemar tidak begitu bahagia.

Beberapa ELF telah menyuarakan keprihatinan mereka dengan fakta bahwa Zhoumi dan Henry (anggota Super Junior-M tapi bukan Super Junior) telah tampil bersama di panggung ‘Super Show 5′. Beberapa bahkan melakukan petisi untuk melarang mereka berpartisipasi dalam konser.

Petisi dari komunitas fans Super Junior yang meminta agar SM Entertainment membatasi kegiatan Henry dan Zhoumi bersama member Super Junior sepertinya membuat salah satu member Super Junior, Eunhyuk tak bisa tinggal diam. Mendengar rekannya diterpa ‘masalah’ kurang sedap, dancing machine Super Junior ini pun akhirnya angkat bicara.

Tak tanggung-tanggung, Eunhyuk pun langsung  mengklarifikasi hal tersebut di depan ribuan ELF pada saat Super Show 5 di Singapura berlangsung beberapa waktu lalu. Pertama-tama, member 'Barefoot Friends' ini menjelaskan soal status Henry dan Zhoumi dalam Super Junior.

“Zhoumi dan Henry memang bukan member resmi Super Junior, tapi mereka adalah member resmi Super Junior M. Dan bagi kami, mereka sama pentingnya, dan kami telah menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Kami sangat berhubungan dekat dengan mereka dan mendukung mereka layaknya keluarga. Tidak akan ada perubahan pada posisi mereka. Mereka tidak berpartisipasi di dalam album Super Junior dan juga tidak ada dalam poster Super Show. Mereka tidak akan berpromosi secara resmi bersama Super Junior. Aku harap kalian semua tidak salah paham. Kami benar-benar mendukung mereka. “ Tutur Eunhyuk 24-7Kpop.

Menanggapi para ELF yang tidak setuju jika Henry dan Zhoumi ikut tampil membawakan 6 lagu bersama Super Junior dalam Super Show, Eunhyuk mengungkapkan, “Aku rasa ini bermula di Super Show kemarin ketika mereka berdiri di atas panggung bersama Super Junior. Tidak ada maksud berbeda. Menjalani Super Show dan menyaksikan mereka menunggu berjam-jam di ruang tunggu setelah membawakan 3-4 lagu saja membuat kami sedih. Dan mengetahui bahwa mereka ingin berdiri bersama kami di atas panggung, kami rasa akan lebih baik jika membawa mereka ke atas panggung bukan untuk panggung Super Junior tapi untuk berinteraksi dengan fans.”

Eunhyuk pun kemudian meminta para fans untuk selalu bersikap suportif kepada Henry dan Zhoumi. “Kami harap kalian semua memiliki perasaan yang sama, dan melihat mereka dengan hati yang hangat, dan mendukung mereka. Mereka tidak akan menjadi member resmi Super Junior. Aku harap kalian selalu mendukung mereka sebagai member super Junior M. ELF Singapura, aku minta maaf telah membicarakan ini di sini. Aku harap kalian pulang dengan selamat. Terima kasih.” Tutup Eunhyuk.

Masalah ini bermula dari sebuah petisi online yang diajukan oleh komunitas ELF yang meminta agar Henry dan Zhoumi tidak terlibat dalam kegiatan Super Junior karena keduanya bukanlah member resmi dari Super Junior. Petisi tersebut juga menuliskan ketidak setujuan para fans terhadap Henry yang mempromosikan lagu solonya dalam Super Show 5 dan juga penggunaan warna Sapphire Blue saat masa promosinya, mengingat sapphire blue adalah warna fandom Super Junior.



Source:allkpop
24-7Kpop.
CR:dreamersradio


0 komentar:

Poskan Komentar