Selasa, 09 Juli 2013


 


Suzy miss A mengunggah selca terbarunya, namun kali ini tidak hanya sekedar pamer. Bintang serial "Dream High" ini menjadikan fotonya tersebut untuk mempromosikan yayasan penyakit jantung.

Dalam foto tersebut Suzy tampak berpose memegang sebuah boneka beruang putih. Ia mengajak fansnya untuk membeli boneka itu karena keuntungannya akan disumbangkan ke penderita sakit jantung. Yayasan tersebut membantu orang-orang tidak berkecukupan sejak tahun 1988.

"Inilah Heart Bear yang memompa jantung ketika kalian memeluknya," tulis Suzy di Twitter. "Keuntungan yang diperoleh dari penjualan boneka ini akan disumbangkan pada anak-anak yang menderita sakit jantung."

Saat ini Suzy baru saja menyelesaikan syuting serial "Gu Family Book" bersama Lee Seung Gi dengan hasil memuaskan. Sejak itu Suzy menerima banyak wawancara membicarakan tentang serial tersebut dan keinginannya di masa depan. Ia juga sempat mengungkapkan kekhawatirannya jika sudah tidak lagi dianggap sebagai National First Love.

"Meski sekarang aku menerima banyak cinta, namun aku tidak berpikir ini akan berlangsung selamanya," tutur Suzy. "Aku mencoba terus mempertahankan pemikiran itu."
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar