Selasa, 02 Juli 2013


 



EXO mengungkapkan hal menarik tentang latar belakang salah satu member saat tampil di "Beatles Code 2". Member EXO menguak latar belakang keluarga Suho yang kerap diisukan sebagai chaebol (golongan konglomerat). Suho pun mengelak tudingan itu.

"Mereka mengatakan bahwa kamu adalah seorang idol konglomerat," tanya salah satu host yang dijawab Suho, "Itu salah paham."

Namun Kai malah mengatakan hal sebaliknya dengan menyebut hobi Suho adalah main golf. Di Korea sendiri golf biasanya dimainkan secara eksklusif oleh orang-orang kaya. Alhasil para host kembali menanyai kehidupan Suho.

"Di mana tempat tinggalmu? Apa pekerjaan orangtuamu?" tanya host. "Aku tinggal di Apgujeong," jawab Suho.

"Aku tinggal di sebelah apartemen Choi Siwon (Super Junior)," lanjut Suho. "Ayahku seorang profesor dan ibuku adalah ibu rumah tangga, tapi dia juga seorang guru."

Kemudian Suho kembali ditanyai mengenai masa debutnya sebagai idol. Para host tersebut mengaku heran karena Suho diperbolehkan debut sebagai artis dengan latar belakang keluarga mampu seperti itu. "Tidakkah orangtuamu menentangmu jadi penyanyi?"

"Karena aku rajin belajar dan berlatih keras secara bersamaan," papar member ini. "Aku berada di peringkat 50 di seluruh sekolah."

 
 
 
 
wk

0 komentar:

Poskan Komentar