Selasa, 02 Juli 2013

 

Boleh saja banyak orang yang setengah mati ingin ngobrol dengan , namun tidak bagi adiknya. Di balik status selebritinya, IU rupanya tetap memiliki hubungan persaudaraan seperti pada umumnya. Ia juga mengalami saat-saat dicuekin oleh adik.

IU baru saja mengunggah foto percakapan KakaoTalk dengan sang adik di fancafe miliknya. Di sana tampak pelantun "Good Day" itu berusaha mengajak bicara adik laki-lakinya. Ia berkali-kali menulis "Hey" namun tidak kunjung dibalas.

IU kemudian meminta adiknya untuk menyampaikan pesannya pada sang nenek dan baru membuahkan jawaban. Sang adik akhirnya menjawab namun singkat, "Aku baru saja melihat pesanmu."

Kejadian lebih lucu terjadi ketika IU kembali memanggil "Hey" dan tidak direspon selama dua hari. Untuk menarik perhatian, akhirnya bintang serial "You're the Best Lee Soon Shin" ini melancarkan ancaman.

"Kalau kamu mencuekkan pesanku sekali lagi, kamu tidak akan dapat uang saku," tulis IU yang akhirnya dijawab sangat singkat. "Apa?"

Meski akhirnya ditanggapi namun beberapa hari kemudian tetap saja panggilan dari IU kembali tidak ditanggapi. Bahkan ia sampai harus menulis sindiran pada adiknya. "Oh, bahkan sekarang kamu tidak pernah mengecek pesanku lagi ya?"

Tak ayal, postingan pembicaraan yang lucu itu membuat netter terbahak-bahak. "Melihat ini rasanya sama seperti ketika aku bicara dengan adikku," tulis seorang netter. "Mau selebriti atau bukan, pembicaraan kakak-adik itu ya seperti ini," imbuh lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar