Minggu, 07 Juli 2013

 


Seohyun merayakan ulang tahun ke 22-nya dengan unni-unnie  Girls' Generationnya, dan dia baru saja mengungkapkan foto dari pesta mereka untuk fans.

Maknae Girls 'Generation ini memposting ke situs resmi mereka, " Foto pesta ulang tahunku agak terlambat! Ulang tahun saya sudah berlalu, tapi aku baru memposting foto-foto sekarang. Itu sulit bagi semua orang untuk bersama-sama karena jadwal masing-masing, tapi saya benar-benar  senang merayakan dengan unni-unni saya seperti ini. unni-unni saya adalah yang terbaik! keinginan saya adalah ... rahasia. saya harap Anda memiliki hari bahagia hari ini. "

SONE berkomentar, "Saya suka melihat persahabatan GG itu," "Semua orang bersama-sama. Aku sangat cemburu," dan "Aku terlambat, tapi selamat ulang tahun!"


Seohyun merayakan ulang tahunnya pada tanggal 28 Juni. Dapatkah Anda percaya dia sudah 22 tahun ?!


Source:allkpop
Trans Ind:tr@IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar