Sabtu, 06 Juli 2013

 


A Pink Na-Eun, yang dikenal karena kepribadian tabah nya, membuka sedikit dan mengungkapkan bagaimana dia mencoba untuk menunjukkan betapa dia peduli tentang suami layar nya, Taemin SHINee.

Backstage di siaran 5 Juli  dari KBS 2TV 'Music Bank', Na-Eun berkata, "Taemin menyemangati saya dengan teks sebelum comeback saya. Aku bahkan tidak mengharapkan sama sekali, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi karena mengirimkan saya sebuah teks sebelum tahap comeback pertama saya. "


"Aku bukan tipe orang yang mengungkapkan perasaan saya dengan baik, jadi saya memiliki beberapa hal yang harus saya kerjakan. Tapi aku selalu berusaha. Meskipun masih sulit untuk menunjukkan ekspresi kasih sayang, saya berpikir bahwa saya akan mampu melakukannya suatu hari nanti. "


Para anggota lain dari A Pink berkomentar, "Kami iri bahwa Na Eun dapat melakukan hal-hal yang biasanya kita tidak akan mampu melakukannya. Kencan mereka di Myeongdong dan bungee jump tak terlupakan. Kami juga ingin mencoba 'We Got Married' . "


A Pink saat mengatakan "Nonono" dengan judul lagu baru mereka, tetapi tampaknya mereka semua akan mengatakan, "YA," untuk membintangi 'We Got Married' di masa depan. Hirup cinta di udara dengan menonton
asmara Na-Eun dan  Taemin hari ini!



Source:allkpop
Trans Ind :tr@IniSajaMo




0 komentar:

Posting Komentar