Jumat, 05 Juli 2013

 Pulang Wamil, Park Chu Young akan Dijual Arsenal?


Pesepakbola asal Korea Selatan, Park Chu Young dikabarkan baru saja menyelesaikan program wajib militernya dan siap kembali ke klubnya, Arsenal. Sayang, berita kurang mengenakkan berhembus cukup kencang, Park dikabarkan akan segera dilego oleh klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.


Santer diberitakan oleh sejumlah media Spanyol, Park yang sejak September lalu menjadi pemain pinjaman untuk klub La Liga Spanyol, Celta de Vigo, akan segera dilepas pada musim transfer ini untuk memenhui kebutuhan Arsenal mendapatkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Meski belum pasti, tetapi kabar tersebut semakin mendekati keabsahannya. Hal ini terlihat dari sikap manajemen Arsenal yang ogah membicarakan masa depan Park bersama Giroud dan kawan-kawan. Tak cuma Park, sejumlah nama lain pun ikut masuk daftar jual Arsenal musim ini.

Park yang dibeli Arsenal dari AS Monaco pada 2011 lalu gagal menunjukan performa apiknya bersama Arsenal. Ia pun juga jarang diturunkan bersama tim inti karena harus bersaing dengan striker Arsenal lainnya kala itu, Robin Van Persie.

Di Celta de Vigo, Park pun hanya bisa mencetak 3 gol dan menyumbangkan 1 assist dari 22 pertandingan yang dilakoninya. Park sendiri merupakan salah satu punggawa timnas Korea Selatan saat berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade London 2012 lalu. Karena itu lah Park dan pemain timnas lainnya hanya mengikuti wajib militer selama satu bulan saja.

Sampai saat ini, belum ada kabar terbaru dari pihak agensi Park terkait nasib kliennya tersebut. Klub lain pun juga belum ada yang menunjukan ketertarikannya menggunakan jasa Park.



CR:dreamersradio

0 komentar:

Poskan Komentar