Jumat, 05 Juli 2013

 Cinta Bersemi Diantara Henry SuJu-M & Dasom Sistar di 'Happy Together'?


Setelah mempromosikan solo album pertamanya, Henry Super Junior-M berkesempatan untuk tampil dalam berbagai interview, acara radio dan juga variety show.

Tampil bersama Kyuhyun dalam variety show 'Happy Together', Henry berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa idola perempuan lainnya. Sistar Dasom dan Soyu beserta 4 Minute Hyuna dan Gayoon pun datang kedalam acara tersebut, sejak mereka muncul Henry pun tak bisa melepaskan pandangannya dari keempat wanita cantik tersebut.



“Henry ya~ kita disini bukan mau menjodohkan mu lho, sepertinya kau senang sekali,” goda MC Yoo Jae Suk. Henry pun dengan pedenya langsung berkata, “aku mulai menyukai variety show jika seperti ini, tolong undang aku lagi!” tuturnya dengan polos dan mengundang tawa dari seisi studio.

Henry yang sepertinya tak bisa melepaskan pandangan dari Dasom Sistar pun langsung kembali digoda para MC yang hadir. “Dia (Dasom) benar-benar tipe (ideal wanita) ku,” ungkap Henry langsung dengan jujur dan membuat Dasom tersipu malu karena pujiannya itu.

Tak hanya Henry yang terlihat senang hari itu, Kyuhyun yang juga diam-diam terus memperhatikan Hyuna. Dalam kesempatan itu pun Kyuhyun dengan santainya mencoba meminta nomor telpon member sexy 4minute ini loh!



CR:dreamersradio

0 komentar:

Posting Komentar