Kamis, 04 Juli 2013



KangDongWon_1

Dengan Jo In Sung dan Won Bin yang sudah mempubliksaikan hubungan asmara mereka sekarang, netizens mengemis pada Kang Dong Won untuk tetap melajang.

Pada tanggal 3 Juli, Agensi Eden 9 menegaskan bahwa Won Bin berkencan dengan Lee Na Young, membuat penggemar menangis bahwa kekasih hati mereka sudah tidak lagi single. Dengan berita itu, netizens mulai bertanya bahwa sahabat Won Bin, Kang Dong Won tetap tinggal sebagai harta publik untuk kenyamanan semua orang.



KangDongWon


Apa yang dimulai sebagai lelucon itu mulai menyebar, dan istilah, ‘Kang Dong Won Harta Publik’ mulai naik sebagai kata kunci yang paling banyak dicari di grafik real-time Daum sampai mencapai nomor satu.

Netizens meninggalkan komentar lucu, mengatakan, “Jo In Sung sudah pergi. Won Bin sudah pergi. Dan sekarang, hanya Kang Dong Won yang tersisa,” “Kang Dong Won, jika kamu ingin berkencan, tolong berkencanlah diam-diam,” “Mari kita membuat Kang Dong Won menjadi harta publik,” dan “Setiap orang harus berhubungan dengan ini karena ini adalah yang paling dicari.”
Dan kemudian ada yang mengatakan “Tapi Won Bin, Jo In Sung, dan Kang Dong Won harus mewariskan DNA mereka demi umat manusia.”



Source:enews
mds

0 komentar:

Poskan Komentar