Kamis, 04 Juli 2013

 Kim Soo Hyun Hadiri Premiere 'The Thieves' di Jepang


Demi menghadiri pemutaran film layar lebarnya 'The Thieves', aktor Kim Soo Hyun pergi menemui pers Jepang pada 29 Juni lalu.

300 fans Soo Hyun menyambutnya dengna meriah di bandara Haneda dan ikut menghadiri pemutaran film pertamanya tersebut. The Thieves premiere di Jepang di adakan di bisokop Roppongi Hills dan berhasil banyak media dan pengunjung yang menghadirinya. Betapa senangnya para penonton ketika Soo Hyun mendadak muncul di bioskop tersebut untuk menyapa mereka semua walau sebentar.





“Jarang sekali kita mendapatkan kesempatan untuk mengadakan event dalam bioskop di Jepang. Beberapa event kami satukan untuk premiere The Thieves ini karena banyak sekali yang meminta dari fans. Baru kami rasakan ternyata sebagaimana popularnya aktor muda ini,” tutur perwakilan agency Kim Soo Hyun di Jepang.

Selain menghadiri beberapa event perilisan film The Thieves di Jepang, Kim Soo Hyun pun meresmikan fansclub Jepangnya serta mengadakan fanmeeting. Lebih dari 2000 fans cowok 24 tahun ini datang. Tak hanya di Jepang, Kim Soo Hyun akan pergi ke negara lain dalam waktu dekat. Ia akna mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat untuk penayangan perdana film Secretly & Greatly serta Hongkong di akhir Juli nanti.



CR:dreamersradio

0 komentar:

Poskan Komentar