Selasa, 09 Juli 2013


 Junsu-XIA-Kontroversi-Album


Terjadi masalah mengenai promosi mendatang album JYJ Kim Junsu.

Pada tanggal 8 Juli, C-Jes Entertainment mengirimkan siaran pers yang panjang mengatakan bahwa perusahaan itu telah dirugikan oleh distributor, Loen Entertainment.

C-Jes Entertainment menjelaskan bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan Loen Entertainment sejak bulan Mei untuk membahas distribusi online dan offline dan usaha lainnya mengenai album kedua mendatang Kim Junsu yang luar biasa.


“Namun, tadi malam (8 Juli), dengan hanya enam hari lagi sampai perilisan album, kami telah menerima kabar dari tim eksekutif Loen bahwa mereka hanya akan menindaklanjuti dengan distribusi album online dan offline, tetapi akan membatalkan pemasaran promosi yang disepakati dalam pembicaraan akhir. ”

Siaran pers melanjutkan bahwa C-Jes Entertainment telah memutuskan untuk mengadakan showcase album Kim Junsu mendatang melalui Loen Entertainment bukannya situs portal lain setelah Loen Entertainment menawarkan serangkaian rencana pemasaran menjanjikan melalui Melon web dan mobile.

Sebelum siaran pers tentang showcase Kim Junsu dirilis ke publik, C-Jes Entertainment mengirim email ke Loen Entertainment pada tanggal 3 Juli, menunjukkan bahwa showcase dialirkan melalui TV Loen dan Melon TV. C-Jes Entertainment menerima konfirmasi dari Loen Entertainment.

Namun, C-Jes Entertainment menerima kabar dari Loen Entertainment yang hanya akan menampilkan showcase melalui Loen TV sebagai keputusan yang dibuat oleh tim eksekutif.
Secara sepihak mengatakan enam hari sebelum showcase bahwa penampilan tidak akan dirilis di Melon TV dan hanya akan dialirkan pada Loen TV jelas merupakan tindakan tirani oleh kekuatan yang lebih tinggi,” kata C-Jes Entertainment.

C-Jes Entertainment mengatakan bahwa jika Loen Entertainment tidak membuat streaming showcase pada Melon TV juga, itu tidak akan memungkinkan bagi para tamu diundang melalui acara Melon untuk masuk. Sebaliknya, C-Jes Entertainment akan mengatur penonton dan showcase akan ditayangkan melalui saluran resmi C-Jes.

Dalam catatan akhir, C-Jes Entertainment menyatakan bahwa JYJ telah terus-menerus berada di bawah tekanan yang tak terlihat dan tidak akan berkompromi dengan sebuah perusahaan dengan kekuatan yang lebih tinggi. C-Jes Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengajukan keluhan sipil untuk komisi keadilan serta mediator Korea.



Source:enews

0 komentar:

Poskan Komentar