Selasa, 09 Juli 2013

 JangYoonJung-Mother



Masalah keluarga penyanyi Trot Jang Yoon Jung sayangnya kembali muncul sekali lagi dengan berita terbaru berbicara bahwa ibunya mengajukan gugatan terhadap Jang Yoon Jung dan CEO agensinya.

Jika kembali diingat, Jang Yoon Jung tidak sengaja mengungkapkan bahwa ibu dan kakaknya telah menyia-nyiakan seluruh penghasilannya selama 10 tahun terakhir, meninggalkan hutang sebesar hampir 1 juta USD, saat pra-wawancara dirinya untuk ‘Healing Camp’ bocor. Sebagai tanggapan, kakaknya dan ibunya telah berbicara sampai mengatakan bahwa pernyataannya itu palsu, dan bahwa kakaknya hanya meminjam sedikit uang dan sedang dalam proses untuk membayar kembali. Sejak itu, ibu dan saudaranya telah memberikan beberapa pernyataan dan beberapa wawancara, sementara Jang Yoon Jung tetap diam mengatakan bahwa tidak ada gunanya dalam merespon.


Sebuah siaran TVN melaporkan, “Ibu Jang Yoon Jung Ms. Yook mengajukan 700 juta KRW (~ $ 613,000 USD) gugatan terhadap CEO agensi Jang Yoon Jung di sebuah firma hukum di Seoul pada tanggal 1 juli.”

Ibu Jang Yoon Jung berbagi dalam sebuah wawancara eksklusif, “Jang Yoon Jung dan agensinya menyatakan bahwa anakku dan aku menyia-nyiakan pendapatan Jang Yoon Jung, tapi itu tidak benar. Ketika saya merenungkan mengapa hal ini bisa terjadi antara saya dan anak saya, saya menyadari bahwa agensinya itu ada hubungannya dengan itu. aku ingat meminjamkan uang senilai 700 juta KRW beberapa tahun yang lalu kepada CEO. aku menulis di IOU pada bulan April 2007 dan meminjamkan 700.000.000 Won kepada CEO, tanggal pengembalian ditetapkan pada bulan April 2008, tetapi masih belum dilunasi sampai sekarang jadi saya mempersiapkan gugatan. ”

Sang ibu juga berencana untuk menuntut putrinya sendiri, yang baru saja menikah, untuk pencemaran nama baik.

Dalam menanggapi semua ini, CEO Jang Yoon Jung akhirnya memecahkan kesunyian, mendesak ibunya untuk berhenti berbicara dan benar-benar mengambil tindakan seperti dia yang terus mengancam untuk melakukannya, sehingga ia dan Jang Yoon Jung dapat membersihkan ini sekaligus dan untuk semua di pengadilan. Perwakilan agensi itu juga menyatakan mengenai 700 juta KRW, “Ini cerita yang mereka buat sendiri. Perusahaan kami tidak pernah berada dalam keadaan di mana kami harus meminjam uang sebanyak itu.”

Selain itu, seorang individu, yang telah terungkap adalah saudara tiri ibu dan bibi Jang Yoon Jung, telah mengklaim bahwa ibu Jang Yoon Jung selalu serakah dengan uang, dan bahwa ayah penyanyi itu yang harus membesarkan putrinya setelah istrinya jatuh ke dalam masalah perjudian.

Jang Yoon Jung baru-baru ini menikah dengan suaminya, penyiar Do Kyung Wan, bulan lalu. Mudah-mudahan, mereka akan mampu bergerak melewati ini akhirnya dan hidup bahagia.




Source:allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar