Kamis, 04 Juli 2013


lee hyori 2

Lee Hyori menyarankan semua orang untuk memeriksakan kondisi mental mereka secara teratur meski itu dirasa tidak perlu.

Saat hadir di acara ‘Hwasin’ yang ditayangkan di SBS. Lee Hyori bicara soal saat ia menjalani pemeriksaan mental 3 tahun yang lalu setelah ia dituduh membuat album plagiat.


“Aku minum alkohol setiap hari karena kuatir akan kehilangan popularitasku dalam satu malam. Dan aku sedih karena aku sudah ditipu. Aku akhirnya pergi ke klinik perawatan mental setelah mendapat saran dari Kim Je Dong,” cerita Lee Hyori yang dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Ia menambahkan,”Untuk pemeriksaan, anda tidak perlu melakukan konseling karena mereka hanya melihat apa yang ada di pikiranku dari sudut pandang yang berbeda. Menggunakan ratusan pertanyaan, observasi, dan gambar. Aku kadangkala berbohong untuk menutupi kelemahanku, tetapi mereka lebih tahu saat aku berbohong menjawab beberapa pertanyaan. Aku merasa nyaman dengan layanan di klinik itu karena aku tidak harus menjalani konseling dan hanya melakukan pemeriksaan,” papar Lee Hyori.

“Aku sangat menentang orang-orang yang ada di jajaran atas seperti presiden stasiun televisi dan pemasang iklan yang sangat mempengaruhiku. Dokterku mengatakan hal itu. Ia berkata kalau aku sangat bertentangan dengan orang-orang yang ada di atasku dan mengatakan bahwa itu disebabkan oleh ayahku. Untuk satu hal, aku menderita karena pobia sosial karena aku ingin menghindar dari masyarakat dan ingin tahu seberapa besar ketertarikan mereka mempengaruhiku,” ungkapnya.
Hyori mengira, ia akan menemukan banyak masalah saat memeriksa kesehatan mentalnya, tetapi hasilnya pikirannya sangat sehat.

“Aku memeriksakan kondisi mentalku karena aku depresi tetapi mereka mengatakan kalau aku dalam keadaan baik. Aku akhirnya menemukan rasa percaya diriku lagi saat merea mengatakan aku lahir dengan mental yang sangat kuat. Aku merasa aku bisa mengatasi segala hal,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Lee Hyori mengatakan bahwa beberapa kali ia bertanya pada dirinya sendiri. Apakah dia akan terus menjadi seorang penyanyi kemudian ia menyadari bahwa ia ingin menjadi senior yang bisa membimbing dan memberikan dukungan kepada juniornya untuk tampil dengan baik meski mereka sudah lelah. Seperti yang dilakukan Jung Hwa padanya.
Saat ditanya, siapa penyanyi yang bisa menjadi penerusnya, Lee Hyori memilih IU.

“Aku ingin mengatakan bahwa IU adalah penyanyi junior yang memiliki tingkat kemampuan yang bagus. Aku juga yakin kalau dengan kemampuannya, dia bisa lebih baik dariku,” tandas Lee Hyori.



source: enewsworld
CR:asiakoe

0 komentar:

Posting Komentar