Kamis, 04 Juli 2013



 


Sudah jatuh tertimpa tangga nampaknya menjadi gambaran tepat bagi kondisi SE7EN sekarang ini. Setelah namanya tercoreng akibat skandal panti pijat, nasib SE7EN masih belum jelas di agensinya sendiri. Pasalnya, kontrak SE7EN dengan YG Entertainment sudah habis sebelum ia wamil.

"Kami belum bisa mengatakan apapun mengenai masalah ini," ucap jubir YG. "Kontrak kami dengan SE7EN sudah berakhir sebelum ia masuk wamil. Biasanya kontrak memang berakhir dengan masuknya wamil, jadi SE7EN sudah bukan merupakan bagian YG."

Kontrak SE7EN di YG telah habis per April 2013, yaitu sebulan setelah ia mulai wamil. SE7EN debut pada 2003 dan terakhir memperbarui kontrak pada 2011. Meski diklaim bukan bagian YG lagi namun hingga sekarang profil pelantun "Better Together" itu masih tercantum di website resmi YG.

Kini pihak YG mengaku belum tahu apakah akan memperpanjang lagi kontrak dengan SE7EN. "Kami akan memperhatikan lebih lanjut dulu hingga nanti tiba waktunya keluar wamil," tutup jubir.

Sebelumnya SE7EN membuat heboh publik saat ketahuan pergi ke panti pijat "plus-plus" saat melakukan tugas. Ia pergi bersama Sangchu Mighty Mouth sepulang dari mengisi acara konser yang digelar militer. Kekasih SE7EN, Park Han Byul, pun ikut jadi sasaran kemarahan netizen atas kejadian ini.

CR: woke






0 komentar:

Poskan Komentar