Minggu, 07 Juli 2013

 Wah, John Park Keracunan Makanan Ditengah Siaran Radio!



Para fans John Park baru saja dibuat terkejut dan khawatir dengan kondisi dari idolanya tersebut. Sebab saat pria 25 tahun ini tengah mempromosikan album barunya di sebuah tayangan radio, ia mengalami kesakitan. John Park pun dikabarkan langsung dilarikan kerumah sakit.


Seperti yang dijelaskan oleh pihak agensi John Park, Music Farm, pelantun ‘Falling’ ini diduga keracunan makanan dan demam. “John Park pergi kerumah sakit dan pihak rumah sakit menyarankan agar ia dirawat di rumah sakit karena mengalami gejala keracunan makanan dan demam,” ungkap pihak Music Farm.

Akibat dari keracunan makanan dan demam yang dialami oleh John Park, pihak agensi juga menegaskan bahwa tak ada jadwal yang ditunda, hanya harus mengurangi jadwal promosinya untuk memulihkan kesehatannya ke kondisi semula.

“Ia tak akan menunda apapun dan ia akan melanjutkan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit” tutur jubir Music Farm. John Park adalah pemenang kedua ajang pencarian bakat ‘Superstar K2’ dan merilis albumnya yang berjudul ‘Inner Child’ pada 3 Juli 2013. Get well soon, John Park!



Source: Kpopstarz.

0 komentar:

Poskan Komentar