Sabtu, 06 Juli 2013

B2ST Indonesia
sumber : monstar twitter


Yong Junhyung dan Ha Yeon Soo akan menampilkan musikal romantis di drama Monstar episode selanjutnya.

Mereka akan berduet menyanyikan lagu milik Sanulim ‘Your Meaning’ yang akan tayang pada tanggal 5 Juli besok.


Duet gitar ini akan menjadi yang pertama, walaupun telah banyak pertunjukan musikal yang ditayangkan di tiap episode Monstar.

Bagi Seyi (Ha Yeonsoo), gitar mempunyai arti khusus karena memiliki kenangan dari ayahnya. Kemudian Seol Chan (Yong Junhyung) menambah lebih banyak arti dari instrumen tersebut, mengajarkan Seyi bagaimana memainkan chord dan berduet bersamanya. Seolchan akan memainkan badan gitar sedangkan Seyi di kepala gitar.

“Setiap kata, bahkan senyuman itu, berarti banyak bagiku… Segala sesuatu tentangmu adalah misteri yang tak terpecahkan di mataku~” mereka bernyanyi, dan saling mamandang satu sama lain.

Produser Yoon Hyun Ki, yang bertanggung jawab atas Monstar, berkomentar, “Sanulim adalah band rock Korea yang terkenal dengan suasana hati dan kejujuran yang analog, dan ‘Your Meaning’ telah sangat dicintai sejak dirilis pada tahun 1984. Alasan kami memilih lagu tersebut sebagai lagu duet pertama Seyi dan Seolchan karena kami pikir melodi dan lirik yang indah akan cocok dengan bagaimana kedua remaja ini memulai hubungan mereka. Kamu dapat mendengarkan duet pertama Seolchan dan Seyi dengan suara dan emosi yang murni.”

Drama Monstar menceritakan tentang para remaja yang menjadi dewasa melalui musik. Drama ini telah menduduki peringkat atas dalam rating pemirsa untuk TV kabel di slot waktunya selama enam minggu berturut-turut.





 


Source; enewsworld
Trans&Shared by; jyonglicious@B2STINDONESIA

0 komentar:

Poskan Komentar